Cara mengembalikan layar monitor terbalik

Pernahkah anda sedang bekerja di depan komputer atau laptop dan tanpa disadari entah karena apa tiba-tibatampilan layar monitor terbalik dengan beragam posisi ? Biasanya itu karena mungkin tangan jemari anda menekan beberapa tombol keyboard secara tidak sengaja sehingga membuat tampilan layar monitor komputer terbalik.

Permasalahan tampilan monitor terbalik sering membuat panik yang di karenakan ada kombinasi keyboard yg terpencet atau mungkin ada seseorang yang sengaja menjahili dan ini bukan karena virus atau VGA "hardware" perangkat keras komputer.

Cara Mengembalikan Tampilan Layar Monitor Terbalik Komputer Laptop

Cara Mengembalikan Tampilan Layar Monitor Terbalik Pada Komputer atau Laptop

  • Pencet tombol CTR + ALT secara bersamaan + tombol PANAH ATAS untuk kembali keposisi default
  • Pencet tombol CTR + ALT secara bersamaan + tombol PANAH BAWAH untuk kembali keposisi layer terbalik
  • Pencet tombol CTR + ALT secara bersamaan + tombol PANAH KANAN untuk kembali keposisi tampilan berputar kekanan 90 derajat
  • Pencet tombol CTR + ALT secara bersamaan + tombol PANAH KIRI untuk kembali
    keposisi tampilan berputar kekiri 90 derajat

Sebagai bahan catatan iptek karena banyaknya kasus beberapa kali kejadian pada komputer user/client :) so kalo mo jahil pake cara yang telah dijelaskan ini jangan sampai di salah gunakan ya bro ... :)
Simak berbagai masalah pada komputer dan bagaimana cara mengatasi permasalahan tersebut dengan beragam jenis masalah yang sering terjadi pada komputer. Dan ketahui bagaimana cara merawat komputer anda agar awet dan menghindari kerusakan yang parah dalam penggunaannya.